Desain Rumah Impian Style Kolonial Modern

Desain Rumah Impian Style Kolonial Modern - Kolang kaling - Untuk yang mau desain rumahnya berbeda dari yang lain serta nampak elegan, style kolonial semacam di atas sesuai buat Kamu. Terdapat sedikit sentuhan modern pada style kolonial satu ini, ialah dari pemakaian material yang digunakan. Bila biasanya didominasi oleh kayu, kali ini didominasi oleh batu bata.
rumah minimalis

Dapat dilihat pula kalau ukurannya cukup besar dengan desain yang lumayan elok, tetapi senantiasa mempertahankan sisi klasiknya. Terdapatnya banyak jendela pula salah satu karakteristik khas desain kolonial era Belanda.

Arsitektur desain rumah Perancis terkategori bagus serta modern. Salah satu cirinya merupakan bagian atapnya yang runcing serta simetris antara bagian 1 dengan yang yang lain. Pemakaian jendelanya pula unik sebab menyatu satu sama lain. Dengan terdapatnya bonus tumbuhan di dekat rumah buatnya nampak asri.

Inspirasi desain rumah impian berikutnya sesuai buat berkumpul dengan keluarga besar maupun dihuni sebagian anggota keluarga. Ruangannya dibagi atas 3 ruang utama dengan 2 pintu utama di sisi kanan serta kirinya. Taman depan yang luas serta hijau dapat jadi zona bermain kanak- kanak.

Wujud desain rumah kali ini berbeda dari yang lain sebab terdapat campuran dalam arsitekturnya. Pada atapnya memanglah runcing, tetapi buat atap depan pintu terbuat bergelombang. Begitu pula pada jendela sisi rumahnya yang terbuat separuh bundaran.

Rumah elegan 3 lantai utama serta ruang mempunyai dasar ini memakai material yang dikombinasikan. Ruang dasar dari ruang utamanya memakai material dari bata merah biasa serta bata berongga. Sebaliknya pada ruang utamanya di dominasi oleh kayu yang seluruhnya tersusun secara horizontal.

Segala atap rumah ini didesain jadi runcing bagaikan karakteristik khasnya. Tiap- tiap atapnya pula ada jendela kecil bagaikan ventilasi hawa bonus. Bangunan depan pintu utamanya memakai material dari bata yang disusun apik dengan pewarnaan menarik.

Membuat contoh desain rumah impian jadi kemauan sebagian orang, terlebih yang mempunyai jiwa desain lumayan besar. Sebagian contoh desain di atas dapat jadi saran untuk Kamu yang masih bimbang dalam mendesain rumah impian. Style arsitektur dari bermacam belahan dunia telah dibahas di atas.

0 Response to "Desain Rumah Impian Style Kolonial Modern"

Posting Komentar